5 Alasan Untuk Berlangganan Kopi
5 Alasan Untuk Berlangganan Kopi
by Gordi Team

Pernah kehabisan kopi di rumah, padahal butuh caffeine kick sebelum berangkat ke kantor? Sering beli kopi di tempat langganan tapi bosan karena pilihannya itu-itu saja? Atau, malah bingung saat mau beli kopi, karena terlalu banyak pilihan? 

Jika Anda pernah mengalami salah satu atau bahkan semua dari kejadian di atas, mungkin ini saat yang tepat untuk mulai berlangganan kopi. Apa saja sih keuntungannya saat berlangganan kopi?

Ngga Akan Kehabisan Stok Kopi

Paling menyebalkan adalah saat bangun pagi, butuh ngopi, eh kopi di rumah habis! Mana belum sempat belanja mingguan, mau pesan/beli ngga keburu karena harus berangkat beraktivitas. Kejadian seperti ini ngga akan terjadi jika Anda berlangganan kopi di Gordi. Dengan frekuensi pengiriman setiap 2 minggu sekali dan pilihan gramasi sesuai kebutuhan harian Anda, stok kopi di rumah akan aman terkendali :)

Kopi Bervariasi di Setiap Pengiriman

Bosan dengan pilihan kopi yang itu-itu saja? Bingung mau beli kopi yang mana, karena terlalu banyak pilihan? Jangan khawatir, dengan berlangganan kopi di Gordi, Anda akan mendapatkan kopi-kopi terbaru di setiap pengiriman. Akan selalu ada petualangan rasa kopi yang berbeda, cocok untuk Anda yang adventurous! Selalu ada kopi berbeda untuk setiap paket yang kami tawarkan: Filter package, Espresso package, atau Black package.

Resep dan Postcard Kopi

Butuh panduan lengkap saat ingin menyeduh kopi? Paket berlangganan kopi Gordi termasuk dengan resep cara menyeduh kopi yang dikirimkan, dilengkapi dengan rekomendasi alat seduh dan tasting notes sebagai panduan. Melalui paket berlangganan kopi di Gordi, kami juga bertujuan untuk memperkenalkan Anda dengan beragam micro-roasters independen di seluruh Indonesia. Sambil menikmati kopi Anda, kenali juga cerita unik dibalik kopi tersebut melalui postcard yang kami sertakan pada setiap pengiriman. Jika Anda aktif di media sosial, cari tagar #GordiPicks di Instagram untuk membaca ragam cerita unik dari para Gordians yang sudah berlangganan kopi di Gordi. Seru sekali! 

Kemudahan Fitur Skip Shipment

Punya rencana liburan panjang atau bepergian, namun tetap ingin berlangganan? Mudah saja, Anda hanya perlu melakukan skip pengiriman sesuai dengan kebutuhan. Cukup login ke akun Anda di website Gordi, klik Manage Subscription, lalu skip pengiriman. Mudah sekali, bukan?

Atur Ukuran Kemasan & Lebih Hemat

The choice is yours! Atur sendiri ukuran kemasan mulai dari 100gr, 250gr, atau 500gr sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami selalu mengirimkan kemasan yang berisi biji kopi sehingga kesegarannya terjaga dengan baik. Namun, jika Anda belum memiliki alat giling kopi sendiri di rumah atau kantor, Anda dapat memberikan catatan tambahan kepada kami agar kopinya dapat kami giling sebelum pengiriman ke alamat Anda. Jangan lupa sertakan juga grind size yang Anda inginkan. Oh ya, Anda juga akan lebih berhemat saat langganan kopi di Gordi, karena pengiriman paket berlangganan kami gratis :)

Masih butuh satu alasan lain untuk berlangganan kopi di Gordi? Ini yang paling penting: bebas dari komitmen. Merasa tidak cocok atau kurang puas dengan pilihan-pilihan kopi dari kami setelah berlangganan? Tak perlu khawatir, Anda dapat berhenti berlangganan kapan pun dengan mengakses akun Anda di website Gordi dan mengubah status berlangganan. No hassle!


Leave a comment

Comments will be approved before showing up.


Also in Gordi Blog

Mengapa Ketinggian Menghasilkan Rasa Kopi Berbeda?
Mengapa Ketinggian Menghasilkan Rasa Kopi Berbeda?

Cita rasa kopi di setiap biji kopi yang dihasilkan dari tanaman kopi yang berbeda akan menghasilkan rasa yang berbeda. Misalnya, salah satu rasa kopi yang sering muncul adalah rasa berries. Tentunya dalam hal...
5 Kopi Daerah Yang Harus Anda Coba Ketika Traveling
5 Kopi Daerah Yang Harus Anda Coba Ketika Traveling

Menikmati sajian kopi tidak hanya bicara soal kopi spesialti saja. Sebagian masyarakat masih menikmati dan mempertahankan eksistensi dan cita rasa kopi olahan tradisional yang diracik menggunakan bahan tambahan lainnya. Uniknya, di setiap wilayah...
Cara Menikmati Kopi Saat Mudik
Cara Menikmati Kopi Saat Mudik

Saatnya mempersiapkan diri untuk mudik lebaran! Pakaian, transportasi, uang, dan kopi! Kopi adalah elemen yang tidak bisa dilewatkan oleh penikmat kopi di mana pun berada. Ada beberapa cara untuk menikmati secangkir kopi hitam saat...