Stojo: Travel Cup Praktis Untuk Ngopi

Stojo: Travel Cup Praktis Untuk Ngopi

Anda sering beli kopi yang dibawa ke kantor atau take away? Pernah ada 'insiden' kecil tutup kopi ngga pas, kepanasan, atau tumpah? Atau bawa tumbler sendiri tapi ukurannya kurang friendly untuk ukuran tas? Benda satu ini patut Anda coba!

Selain anti tumpah, mug favorite tim kurator kami ini juga sangat praktis dibawa bepergian. 

Stojo adalah sebuah inovasi mug atau gelas minum yang diciptakan oleh Jurrien Swarts, Ben Melinger, and Alex Abrams, ayah-ayah super sibuk yang tinggal di New York, Amerika Serikat. Berawal dari obrolan bareng sambil ngopi, mereka melihat betapa banyaknya limbah yang dihasilkan dari paper cup takeaway di kedai-kedai kopi. Namun, mereka juga kurang suka membawa tumbler besar yang membuat isi tas mereka jadi bulky. Akhirnya, tercetuslah ide untuk membuat coffee cup yang anti tumpah, praktis, mudah disimpan, namun terbuat dari bahan/material yang aman. Pada tahun 2015, Stojo Pocket Cup akhirnya diluncurkan.  

Sekilas dari bentuknya, Stojo terlihat seperti coffee cup umumnya. Dibalik desain simpel namun keren ini, Stojo memiliki banyak fitur-fitur berguna terutama untuk Anda sehari-harinya selalu on-the-go

1. Anti Tumpah

Sebagian besar dari kita mungkin pernah mengalami kejadian kurang menyenangkan saat kita membeli kopi takeaway. Coffee cup yang terlalu panas (karena tidak ada sleeve-nya), atau tanpa sengaja tumpah dan terkena celana/baju kita karena terburu-buru. Agak mengganggu kelancaran aktivitas harian juga ya. Stojo memiliki fitur seal yang terdapat pada bagian tutupnya, dimana fitur ini akan mengantisipasi terjadinya kebocoran atau tumpah disaat tersenggol atau jatuh.  

2. Praktis

Tumbler atau botol minum Anda punya ukuran yang cukup menghabiskan tempat? Stojo hadir dalam beberapa ukuran sesuai kebutuhan, yaitu 12oz (354ml) dan 16oz (473ml). Dua ukuran ini cukup ideal menurut kami untuk dapat menyelesaikan masalah ukuran tumbler yang rata-rata lebih besar dan memakan tempat di tas Anda.  Bahan dasar Stojo adalah food-grade silicone yang aman, dilengkapi heat sleeve yang terbuat dari material Polypropylene. Kalau tidak digunakan, dapat dengan mudah dilipat dan disimpan. Kami bahkan pernah mencoba memasukkan Stojo ke kantong belakang celana jins dan muat! :) 

3. Mudah Dibersihkan

Tempat minum yang setiap hari kita gunakan tentunya harus dijaga pula kebersihannya. Namun, terkadang ada bagian-bagian botol minum atau tumbler yang sulit terjangkau sehingga sulit dibersihkan. Stojo Pocket Cup dapat dibersihkan dengan mudah karena cup ini dapat dilepas menjadi 3 bagian.  

Bukan hanya itu saja, travel cup ini juga ramah lingkungan. Artinya, setiap Anda membeli kopi takeaway dan menggunakan Stojo, Anda mengurangi 1 limbah paper cup! Can you see why we love this cup so much? It is indeed, the perfect way to enjoy coffee on-the-go! Kami hanya punya beberapa stok saja di Gordi Shop. Siapa cepat, dia dapat ya! :)

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.